Monday, 22 June 2009

9 Mitos Wanita Yang Garang di Ranjang

Misteri yang melingkupi diri wanita memang menarik sekali untuk di ungkap dan memang tiada habis-habisnya.1001 jalan terbuka untuk menelusurinya,tapi sedemikian jauh tidak mungkin semua itu terungkap secara keseluruhan.Telah banyak mitos-mitos mengenai bagian tubuh wanita yang di kaitkan dengan kegiatan seksualnya alias ganas dalam hubungan di ranjangnya,haha..Saya akan coba mengungkap sedikit tentang hal itu :


1. Si lesung pipit
Manis memang apabila melihat wanita dengan lesung pipitnya saat tersenyum.Tapi konon,wanita yang memiliki lesung pipit memiliki mitos yang kurang baik,yaitu pernikahan sulit langgeng karena wanita ini mudah tertarik dengan pria lain.
Dalam urusan ranjang,wanita berlesung pipit sangat sulit terpuaskan,meski pada dasarnya si lesung pipit bila berada di ranjang seperti singa betina yang garang.

2. Tubuh mungil padat
Kalau dulu banyak lelaki yang tidak berhubungan dengan wanita yang mungil,karena akan sulit melahirkan,tapi jangan heran kalau sekarang banyak sekali pria yang mencari wanita yang memiliki tubuh mungil.Karena wanita yang memiliki tubuh mungil dan padat sangat pandai dan cerdik saat melakukan atraksi saat mereka berada di atas ranjang.

3. Bongkok udang
Jangan berkecil hati jika anda seorang wanita atau memiliki wanita yang mempunyai bentuk tubuh bongkok udang.Karena menurut mitos,wanita yang memiliki tubuh bongkok udang untuk masalah seks dia adalah wanita yang paling tahan lama dan panas dalam setiap permainan di ranjang.

4. Tubuh bongkok
Banyak kaum lelaki yang sangat menyukai bentuk tubuh ideal seperti kaum bongkok (indo) ini.Menurut mereka wanita yang memiliki tubuh bongkok ini akan memiliki tingkah yang galak saat berada di atas ranjang dengan permainan seks yang luar biasa.

5. Bulu halus di tubuh
Mitos wanita yang banyak memiliki bulu halus di tubuh ini menandakan kalau dia merupakan seorang wanita yang memiliki gelora seks yang menggebu-gebu dan sangat kuat dalam olah asmara,sehingga membuat pasangannya selalu ingin bersama.

6. Bibir sensual
Banyak orang yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki bibir sensual mempunyai kepandaian oral seks yang sangat hebat (wow..).Masalahnya,bibir wanita yang sensual ini memiliki peran dan aktifitas yang dominan di ranjang.

7. Dada montok
Siapa sih kaum pria yang tidak senang melihat wanita yang memiliki dada montok,pasti akan selalu memburunya.Keinginan seperti itu adalah wajar,karena wanita yang memiliki dada montok ini memiliki gairah seks yang sangat besar berkobar-kobar jika mendapat belaian,maka seakan-akan semuanya terlupakan oleh si wanita ini.

8. Mata elang dan leher panjang
Memiliki penampilan yang kalem dengan sorot mata tajam,wanita ini memang di ibaratkan seekor burung elang yang siap menerkam.Begitu pula dengan yang terjadi di dalam kehidupan seksnya.

9. Kaki belalang
Wanita yang memiliki kaki belalang adalah menandakan kalau dia seorang wanita yang energik dan siap bermain dalam segala gaya.Hanya sayangnya,mungking karena terlalu kurus wanita yang memiliki ciri-ciri ini seperti tidak mantap goyangnya.

Apa kamu merupakan wanita yang memiliki salah satu kriteria di atas? Atau kamu memiliki wanita yang yang masuk salah satu kriteria di atas?Silahkan cocokkan dengan data di atas yah.

Comments :

9 comments to “9 Mitos Wanita Yang Garang di Ranjang”

wehh... paham bener nih masalah cewe...

Siais said...
on 

wah pertamax
wih mantap tuh lw ce ky gto hahaha bisa kalh kita KO babk pertam hehehe

GIE said...
on 

mantap..... keren....nanti saya coba pake tipsnya kalo udah mau nikah... heheheheheheheheheh

Dheny-Gnasher said...
on 

wah,,, pengalaman keknya nich sob..
hehehe.....
yang benera aja tu sob....
makasih banyak nich infonya... kali2 aja berguna suatu saat... hehehe

Visioner said...
on 

walahlahlah....................

kok mas ini bisa faham y ttg cewek??????

ato jgan2 ????

hehe........ bercanda mas...
btw post nya bgus bget ^_^ wkwkwkakwkkwk

jamal23 said...
on 

walah.... kang dhika... :)

creative juga...

processor said...
on 

ok juga infonya

waroengdollar said...
on 

Good comments...

Danielz said...
on 

pasang shoutbox bro... ribet komen blog nya gimana....

Sendz said...
on 

Post a Comment