Saturday 1 August 2009

Menjadi Kaya Melalui Bisnis PTC

Kali ini saya datang dengan bisnis PTC yang lebih menguntungkan untuk anda. Kenapa lebih menguntungkan? Karena saya di sini akan menawarkan sistem yang berbeda untuk anda, dengan ketentuan-ketentuan yang saya berikan tentunya. Anda cukup mengikuti PTC yang sudah saya siapkan dan jadi kan saya sebagai referal anda.Perlu di ketahui sebelumnya, semua yang saya tawarkan di sini adalah GRATIS. Berikut penjelasan lebih rinci dari sistem yang saya tawarkan ini :


1. Silahkan anda mendaftar ke PTC2 yang saya sudah siapkan untuk anda,

2. Dalam mendaftar di setiap PTC yang akan anda ikuti pastikan saya menjadi referal anda, karena ini merupakan syarat wajib dalam sistem kerja yang saya usung ini. Jika anda tidak memasukkan saya pada referal anda, maka saya pastikan anda tidak akan mendapat keuntungan dari sistem kerja yang saya tawarkan ini,

3. Setelah anda mendaftar dalam PTC2 tersebut konfirmasi kan melalui sms ke Nomor 08817723482, dengan format seperti berikut ini : DAFTAR,jenis PTC yang anda ikuti,bank anda,NO rekening anda,nama anda.
Contoh : daftar,klik rupiah_securebux_bloggersejati_iklanrupiah,Mandiri,1349905678347,Budi

4. Lalu tunggu sms konfirmasi dari saya 1X24 jam, untuk menjadikan anda sebagai anggota dari bisnis ini,

5. Setelah itu silahkan anda memulai aktifitas dengan mengklik iklan-iklan yang di sediakan oleh PTC tersebut setiap harinya.

Klik di sini untuk mengetahui program PTC yang saya anjurkan

Keuntungan yang akan anda dapatkan :

Jika dalam satu PTC anda mengklik 10 iklan yang berharga Rp 100/iklan dalam seharinya dan anda juga memiliki 100 referal aktif. Maka perinciannya adalah sebagai berikut :
- Penghasilan pribadi anda sehari : 10 iklan X Rp100 = Rp1000
- Penghasilan dari referal anda : 10 iklan X Rp50 = Rp500 X 100 jumlah referal anda = Rp50.000
Jadi penghasilan anda dalam 1 hari sebesar Rp51.000. So,penghasilan anda dalam sebulan tinggal anda kalikan saja 30.

Belum selesai sampai di situ, keuntungan tambahan yang dapat anda peroleh dengan mengikuti sistem kerja saja adalah :

Anda akan saya berikan komisi sebesar 30% dari jumlah penghasilan anda setiap anda melakukan penarikan penghasilan dalam salah satu PTC yang anda ikuti dengan minimal penarikan sebesar Rp150.000.

Di atas adalah rincian jika anda hanya mengikuti satu program PTC, bayangkan jika anda mengikuti 5 atau lebih PTC tersebut. Lumayankan untuk untuk nambah uang jajan, bayar kost, bayar kuliah, atau buat traktir pacar..

Dan anda juga dapat bertanya seputar sistem kerja ini jika anda mengalami kesulitan. Caranya adalah dengan sms ke nomor 08817723482, dengan format : Nama anda_keluhan anda.

Selamat Mencoba, Selamat Bergabung, dan Salam sukses selalu untuk anda.

Comments :

1

alo salam kenal :)
ane pelajarin dulu PTC ahh...
btw tukeran link yuk :D
ditunggu kabar baiknya ya :)

Let's Share Together said...
on 

Post a Comment