Saturday 20 June 2009

Tips Mencari Informasi Seseorang di Internet

Apa kamu sedang mencari informasi tentang teman kamu? Atau kamu ingin mengetahui apa saja yang dilakukan pacar kamu ketika online? Apakah pacar kamu itu menjadi anggota Facebook, Friendster atau MySpace? Lalu kegiatan apa saja yang telah, sudah dan sedang dilakukan oleh pacar kamu ketika online? Cari tau apa yang sedang teman atau pacar kamu lakukan ketika sedang online.


Di zaman sekarang ini bukan lah hal yang sulit untuk mencari informasi tentang kegiatan apa saja yang di lakukan seseorang saat sedang online.Karena sudah banyak juga Search Engine yang mengkhususkan diri dalam pencarian orang,salah satunya adalah pipl yang mengklaim dirinya sebagai “The most comprehensive people search on the web”.Perbedaan Pipl dengan search engine yang lain,seperti yahoo atau pun google adalah Pipl lebih menghususkan diri dalam pencarian identitas seseorang yang sedang online.

Dengan Person Search Engine ini kamu bisa dengan mudah memperoleh informasi tentang seseorang, yang kamu perlukan hanya Nama orang yang akan kamu cari. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa masukkan juga nama kota dan negara dimana orang yang kamu cari berada. Tak hanya itu, dengan menggunakan sebuah alamat email atau username atau juga nomor handphone, kamu juga tetap bisa mencari informasi tentang keberadaan seseorang.

Tapi keberadaan ini pada akhirnya menimbulkan kontroversi juga,mengingat bahaya akan di manfaatkannya person search engine ini oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memata-matai seseorang.

Kalau kamu kurang puas dengan hasil pencarian dari pipl, kamu bisa mencoba CVGadget, yang sama-sama mengkhususkan diri dalam pencarian identitas seseorang.

Selamat mencoba..

Comments :

1

wala aku lom punya nih tapi jelek sapa ya yang mo nih wakakakaaa

ulin nuha said...
on 

Post a Comment