Tuesday 9 June 2009

My Blog

Huh..siang-siang udah hujan,mem BT kan sekale..Daripada nganggur ga karuan di rumah,mending buat posting.Ya walau isinya hanya sedikit sharing dari saya.Di posting kali ini saya mau menjelaskan motivasi saya membuat blog berjudul "BERBAGI ILMU INTERNET" ini pada para pembaca.
Awalnya saya membuat blog ini adalah hanya hanya bertujuan untuk "agar tetap eksis" di dunia internet ini.Tapi seiring berjalannya waktu,saya berfikir untuk mencoba membuat tujuan dan misi yang lebih besar dari sekedar "agar tetap eksis" saja(huh..gaya yah..).

Berikut tujuan dan misi yang saya maksud itu :

1. Menjalin satu hubungan komunitas yang akan selalu terjaga dalam naungan blog ini,

2. Ajang berbagi informasi seputar internet,

3. Sarana sharing,

6. Serta membantu kawan-kawan yang mempunyai kendala dan kesulitan,dalam bidang internet tentunya.

Kurang lebih demikian lah tujuan saya,walau pun sebenarnya masih banyak lagi tujuan yang saya usung dalam blog berjudul "BERBAGI ILMU INTERNET" ini untuk kalian,pembaca blog ini yang merupakan kawan-kawan saya yang senantiasa mendukung blog ini untuk maju.Saya ucapkan Terima Kasih..

Walau pada fakta nya blog ini masih jauh dari kesempurnaan,maklum lah.Saya bukan seorang master website atau sejenisnya,tapi saya akan coba memperbaikinya semaksimal mungkin agar tujuan yang saya kemukakan di atas bisa tercapai dengan baik.Untuk itu,saya minta dukungan dari kalian semua.Baik berupa kritik dan saran untuk memajukan blog ini atau apa pun.

Sekali lagi terima kasih dhika haturkan buat kalian semua yah..

Berhubung hujan nya udah reda,saya cukupkan dulu lah posting untuk hari ini.Soalnya saya juga harus kuliah dulu..Sampai jumpa di posting selanjutnya yah.

Comments :

0 comments to “My Blog”


Post a Comment