Saturday 20 June 2009

Mengakses Facebook Dengan Microsoft Outlook

Bosan mengakses Facebook dengan menggunakan Firefox, IE, Opera atau Safari anda? dan ingin mengakses Facebook dengan sedikit beda, lain daripada yang lain? yups… dengan sebuah Add on kecil bernama FBLook anda bisa mengakses Facebook lewat Microsoft Outlook anda. Apalagi bila anda sering menggunakan Microsoft Outlook untuk kegiatan email anda, mengakses Facebook lewat Microsoft Outlook akan lebih mengefisienkan waktu anda.

Sambil cek email anda pun bisa mengupdate status facebook anda, melihat status teman anda, menerima notifikasi dan bahkan anda bisa memamerkan apa yang sedang anda putar di iTunes atau WMP anda.

FBLook sangat mudah digunakan, begitu selesai di instal, maka di Microsoft Outlook anda ada sebuah Toolbar baru (Toolbar Facebook) yang sangat berguna untuk anda mengupdate status Facebook anda.



Untuk mulai menggunakan FBLook klik Facebook to Login di Toolbar pada Microsoft Outlook anda. Begitu ada warning klik OK untuk mengizinkan FBLook membuka jendela browser.



Anda akan dibawa ke halaman Facebook untuk LOGIN, masukan email dan password anda.

Izinkan FBLook untuk mengupdate status facebook anda.



Setelah itu anda bisa kembali ke Microsoft Outlook dan anda bisa langsung ber-fesbuk ria di Microsoft Outlook anda, dan mengupdate status anda.



Pada menu drop down tab FBLook anda bisa melihat update dari facebook anda, mulai dari New Request, New Messages, Friends Request sampai New Wall Post.



Kalau anda penasaran anda bisa mencoba Donwload FBLook dan menginstalnya di komputer anda.
Kelebihan FBLook :

* Akses lebih cepat dibandingkan kita mengakses situs fesbuk secara langsung (sangat bermanfaat terutama bagi anda yang mempergunakan akses GPRS untuk internetan)
* Kamuflase, bagi anda seorang pegawai, mengakses langsung fesbuk mungkin akan membuat Bos anda marah, karena ber-fesbuk ria di jam kerja. Tapi dengan menginstal FBLook, anda bisa pura-pura cek email, padahal sebenarnya anda juga asik ber-fesbuk, he..he...

Sumber artikel : tasikisme

Comments :

0 comments to “Mengakses Facebook Dengan Microsoft Outlook”


Post a Comment