Thursday 14 May 2009

Cara Membuat Blog Pada Blogger

Pernah dengar ada orang berpendapatan besar hanya karena mengelola blognya dengan baik?
Dan kamu pikir itu bohong?

Kamu salah,karena pernyataan blog dapat membuat orang berpenghasilan besar bagi yang bisa mengelolahnya adalah benar.Jadi,tunjukin kreatifitas kita..Bikin blog pertama kamu. Kali ini saya akan sedikit memberi tahu cara membuat blog pada blogger,kenapa blogger? karena menurut saya menggunakan blogger lebih fleksibel dan mudah di gunakan serta memiliki banyak fitur.Dan yang paling penting GRATIS cuiy..

Berikut akan saya paparkan langkah2nya :


1) Silahkan masuk ke dalam situs blogger




2) Jika anda sudah mempunyai accaunt di google,seperti di gmail.Anda tinggal sign in
menggunakan account google anda.Masukkan alamat email gmail anda dan passwordnya,
lalu klik tombol masuk.(Cara membuat email di gmail sudah saya jelaskan pada
posting yang sebelumnya).Tapi kali ini saya menganggap anda belum memiliki
account google,jadi untuk langkah pertamnya anda klik tanda panah bertuliskan
"CIPTAKAN BLOG ANDA"

3) Setelah itu anda isi formulir untuk menciptakan account google terlebih dahulu.
Jika sudah di isi semua,klik tombol lanjutkan.

4) Selanjutnya anda tinggal memberi nama blog anda sesuai dengan apa yang hendak
anda tulis pada blog anda nantinya.





5) Selanjutnya pilih lah template untuk blog anda sesuai dengan keinginan anda.





6) Sekarang anda sudah bisa memulai blogging.Selamat berblogging ria...


Tulislah posting pertama kamu dan jadilah blogger yang handal...





Comments :

0 comments to “Cara Membuat Blog Pada Blogger”


Post a Comment